Bisa Tingkatkan Perekonomian Keluarga

Wali Kota Pekanbaru Puji Produk Sabun Cair Madani LPM Tangkerang Labuai 

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT foto bersama dengan LPM Tangkerang Labuai kemarin.

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT mengaku kagum dengan adanya produksi Sabun Cair Madani (SCM) buatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya. Hal itu diungkapkannya saat membuka bulan bakti LPM Pekanbaru  yang diadakan diarea water front city Rumah Singgah Tuan Kadi, Rabu (18/12/2019) lalu.

Pada kesempatan itu Firdaus mengharapkan produk SCM dari LPM tidak hanya di Tangkerang Labuai tapi akan ada produk lainnya di Kelurahan se-Kota Pekanbaru. 

" Saya yakin karya seperti SCM ini tidak hanya di Tangkerang Labuai, pasti di kelurahan lainnya masih ada, tidak harus sabun cair " sebut Firdaus.

Ketua LPM Tangkerang Labuai Mirshal mengatakan, bahwa produksi sabun cair madani (SCM) sengaja diberi nama sabun cair madani sesuai dengan visi Pekanbaru Smart City Madani. Produk UMKM dari Tangkerang Labuai ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian keluarga. Bisa digunakan sendiri bahkan saat ini sudah diproduksi secara massal.

" produk SCM kini sudah merambah pasar swalayan. Kalaupun tidak untuk dipasarkan, setidaknya bisa digunakan sendiri," terang Mirshal.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar